Congregatio Discipulorum Domini

Para anggota Congregatio Discipulorum Domini (Kongregasi Murid-murid Tuhan) menghayati hidupnya sebagai murid dan senantiasa belajar pada Yesus Kristus, sang Guru Agung. Kunjungan kepada Sakramen Mahakudus menjadi ungkapan cinta dan penyerahan diri secara total. Dari sinilah para anggota menimba kekuatan untuk karya kerasulannya sebagai murid yang diutus untuk mempersiapkan orang menyambut Kristus di dalam hidupnya (bdk. Luk 10:1-12).

07 January 2009

Kunjungan Natal ke biara-biara di Batu



Long time ago in Bethlehem… jingle bells…jingle bells… we wish you merry Christmas… holy night…. Wow ..para frater novis mengadakan kunjungan natal ke biara-biara di kota Batu dan secara special mengadakan caroling untuk para suster SSPs dan suster Sang Timur. Wah…para suster senior sangat senang dengan caroling ini. Bahkan di Sang Timur, para suster senior tidak mau kalah.


Dengan semangat 45, para suster juga ikut bernyanyi dan malah bergegas ke kapel untuk mengambil madah bakti, puji syukur dan teks-teks nyanyian yang lain. Aduh suster cukup…ampun deh....hahahahha.

Sementara itu di SSps, suster yang sakit juga ikut keluar karena mendengar para frater bernyanyi…aduh suaranya frater CDD kog bagus-bagus yah ? hehehehe….akh jadi malu suster…semoga suara para frater bisa membuat suster cepat sembuh yah ? suster-suster senior yang berasal dari luar negri ikut bertepuk tangan dan mereka tampak sangat gembira…
tiba-tiba suster senior itu bertanya..lho ini semua CDD yah ? salah seorang frater menjawab..iya suster…oh kog banyak sekali..aduh suster senang sekali melihat frater CDD sudah banyak.. puji Tuhan.
Selama natalan, biara CDD juga mendapat kunjungan dari frater dan suster yang tinggal di Batu. Met natal dan semoga damai natal menyertai kita semua.




Salam dan Doa
Fr. Ignas Huang CDD

1 comment:

  1. Bravo! Carol yang dulu sering diadakan sekarang sudah hampir tidak ada. Terima kasih sudah memulai kembali, semoga bisa menjadi kebiasaan bagi para frater CDD. BTW, please kalau posting diberi label, supaya mudah mencarinya di arsip.

    ReplyDelete