Congregatio Discipulorum Domini

Para anggota Congregatio Discipulorum Domini (Kongregasi Murid-murid Tuhan) menghayati hidupnya sebagai murid dan senantiasa belajar pada Yesus Kristus, sang Guru Agung. Kunjungan kepada Sakramen Mahakudus menjadi ungkapan cinta dan penyerahan diri secara total. Dari sinilah para anggota menimba kekuatan untuk karya kerasulannya sebagai murid yang diutus untuk mempersiapkan orang menyambut Kristus di dalam hidupnya (bdk. Luk 10:1-12).

13 December 2007

Kitab Suci dari Vatikan

Baru-baru ini Vatikan mengeluarkan website yang berbicara tentang Kitab Suci. Sebelumnya, website ini untuk para imam di situs Clerus untuk membantu para imam menggali kekayaan rohani mereka masing-masing, mendapatkan informasi yang benar dan akurat, dan membantu dalam pelayanan. Untuk itu ditambahkan lagi penelahaan tentang Kitab Suci yang dinamakan Biblia Clrerus.

Biblia Clerus menghubungkan setiap bagian Kitab Suci, baik Perjanjian Lama maupun Baru - dengan komentar yang diambil dari pelbagai kekayaan sumber rohani Gereja, seperti komentari dari Bapa Gereja, Pujangga Gereja, Ajaran Konsili, Katekismus, dan ajaran-ajaran resmi Gereja lainnya.

Meskipun ditujukan pertama-tama untuk para imam, website itu juga bisa dipakai oleh awam, juga bisa didownload.

No comments:

Post a Comment